FOLLOW US:



Advertorial

Andy F. Noya, Figur Terbaik untuk Memantik Semangat Juang Para Pemimpi

16-04-2018 08:00
Andy F. Noya, Figur Terbaik untuk Memantik Semangat Juang Para Pemimpi
© Instagram/thenextdev

Bola.net - Siapa figur teladanmu dari lapangan hijau? Apakah pemain-pemain yang masih aktif, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Bambang Pamungkas, atau mereka yang sudah melegenda, semacam Andrea Pirlo, Diego Maradona, atau Lev Yashin? Mereka adalah pemantik semangat buat mereka yang ingin memiliki masa depan di sepak bola. Mengikuti jejak mereka akan memudahkanmu dalam mewujudkan mimpi untuk menjadi superstar lapangan hijau.

Lalu siapakah figur menarik yang harus kamu jadikan panutan dalam kehidupan sehari-hari? Andy F. Noya bisa menjadi jawabannya. Sosok pria kalem, yang selalu ditunggu penampilannya di setiap minggu kala hadir bersama potret-potret manusia biasa yang berguna bagi sesamanya di talk show, Kick Andy.

Andy F. Noya bukanlah selebriti yang mengawali kariernya dari dunia modeling atau iklan, kemudian diajak untuk meramaikan acara bincang-bincang. Pria yang lahir di Surabaya, Jawa Timur ini memulai semuanya dari nol. Hanya saja, dia memiliki semangat juang untuk berusaha selalu lebih baik dari hari kemarin.

Kariernya di dunia jurnalistik dimulai sebelum lulus dari Sekolah Tinggi Publistik. Majalah TEMPO mengendus bakatnya dan mengajaknya untuk membantu dalam penerbitan buku APA DAN SIAPA ORANG INDONESIA. Setelah lulus dari STP, wartawan senior, Fikri Jufri berada di barisan paling depan untuk menawarinya pekerjaan, bergabung dengan majalah MATRA.

Saat karya jurnalistiknya semakin diakui, datanglah tawaran dari Media Indonesia. Perusahaan yang digawangi oleh politisi Surya Paloh ini mengajaknya untuk bergabung sebagai pemimpin redaksi. Ketika Media Indonesia memiliki ‘saudara’ baru, Metro TV, yang mulai tayang tahun 2000, Andy pun diberi kepercayaan untuk memimpin redaksinya.


©merdeka

Garis nasib tampaknya membawa pria berkacamata ini untuk menjadi selebriti Indonesia. Ia dipercaya untuk mengasuh acara bincang-bincang, Kick Andy. Siapa yang menyangka, sosok pemimpin redaksi bisa jadi host talk show? Namun Andy mampu membawakan acara itu dengan baik, bahkan memberikan kemasan yang sangat menarik hingga menyabet beberapa penghargaan untuk acara pertelevisian.

Dalam mengasuh Kick Andy, pria kelahiran Surabaya ini selalu konsisten dalam memberikan acara yang sederhana tapi istimewa. Para bintang tamu adalah sosok-sosok yang tidak dikenal masyarakat luas, tapi punya kontribusi besar terhadap sekitarnya. Sebuah acara yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi bangsa Indonesia untuk lebih peduli pada sesama dan lingkungannya.

Meraih life goals memang butuh perjuangan. Andy menjadi salah satu sosok yang berhasil membuktikan kalau kesuksesan memang butuh proses dan perjalanan panjang. Jadi, jangan takut untuk melangkah meraih impianmu, termasuk jika ingin bergelut dalam bidang startup. Sekarang waktunya menjadi bagian dari startup movement bersama The NextDev 2018, yuk!



The NextDev 2018 mencari bibit unggul startup terbaik Indonesia dalam bidang social impact. Mengusung spirit 'Karya Anak Bangsa untuk Solusi Indonesia', The NextDev 2018 bakal memberikan banyak pengalaman berharga sekaligus fasilitas pengembangan startup bagi kamu yang lolos sebagai Top 20 Finalist.

Ikuti tahapan seleksi awal berupa Pitching Day yang akan berlangsung di 7 kota besar Indonesia. Daftarkan dirimu sekarang juga sebelum periodenya berakhir. Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.


©instagram/ideafestid

Yuk, pantik semangat juang untuk mewujudkan mimpi, langsung bersama Andy F. Noya di acara keren, iDEAX x The NextDev. Di sini kamu bisa berinteraksi langsung dengan bung Andy dan sederet tokoh-tokoh penuh inspirasi lainnya, seperti Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Erastus Radjimin (CEO at ‎ARTOTEL Indonesia), Zinnia Nizar (Owner at Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo), dan lain-lain.

Buat yang sudah ber-entrepreneur tapi masih sering mengalami kegagalan atau jika kamu yang bercita-cita punya startup sendiri, inilah saat yang tepat untuk mencuri ilmu dari yang telah berpengalaman. Catat waktu dan tempatnya, yaitu tanggal 27 dan 28 April 2018, di SSCC Convention Hall Pakuwon Mall Surabaya. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap, klik di sini. (adv/xpi)