FOLLOW US:


PR Liverpool Untuk Musim 2014-2015

22-05-2014 23:01

 | Steven Gerrard

PR Liverpool Untuk Musim 2014-2015
Liverpool. © Bola.net

Bola.net - Musim 2013-2014 dijalani oleh skuat Liverpool dengan penuh kebanggaan. Mereka mampu bersaing untuk memperebutkan mahkota juara Premier League kendati akhirnya hanya menempati posisi kedua, karena kalah dari Manchester City.

Sejatinya, pencapaian Liverpool musim ini melebihi ekspektasi mereka sendiri di awal musim. Mulanya, manajemen The Reds mematok target untuk bisa kembali ke posisi empat besar, alias mengamankan satu jatah ke Liga Champions.

Target itu mampu dicapai dengan sukses. Bahkan, seperti yang disebut sebelumnya, Liverpool bisa bersaing dengan tim-tim elit lainnya untuk merebut titel juara EPL.Sayangnya, menjelang akhir musim yang menentukan, The Reds terpeleset di laga kontra Chelsea dan Crystal Palace.

Walau demikian, Rodgers dan penggawa Liverpool sudah bertekad untuk kembali bangkit musim depan dan berjuang untuk merebut titel juara EPL.Perjuangan mereka tak bakal mudah, terutama karena mereka juga harus berkompetisi di Liga Champions.

Untuk itulah, pembenahan harus dilakukan oleh Liverpool. Berikut adalah beberapa pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan oleh tim Merseyside tersebut agar bisa semakin sukses musim depan.