FOLLOW US:


Solari dan Pelatih yang Dicampakkan Sang Mantan

12-03-2019 12:00
Solari dan Pelatih yang Dicampakkan Sang Mantan
Santiago Solari © AP

Bola.net - Kebersamaan Santiago Solari dengan Real Madrid tidak berlangsung lama. Pelatih asal Argentina itu kini sudah tidak lagi menjadi pelatih Los Blancos.

Solari dipecat setelah dianggap kurang memuaskan dan gagal memenuhi target klub. Posisinya kemudian digantikan oleh Zinedine Zidane.

Solari menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat Madrid pada akhir 2018 lalu. Performa Madrid pada awal musim 2018/19 sangat buruk dan Solari diharapkan mampu mendongkrak performa tim.

Kinrja Solari bisa dibilang cukup oke di Santiago Bernabeu. Dia memperbaiki permainan Madrid dan memercayai banyak pemain muda.

Namun, dua pekan lalu Madrid tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta hanya memiliki peluang tipis di La Liga. Hal itu membuat Solari terdepak.

Mungkin pepatah 'jangan pernah balikan sama mantan' ada benarnya juga. Solari sekarang dicampakkan setelah gagal memberikan prestasi yang bagus kepada mantan klubnya.

Selain Solari, ternyata ada sosok terkenal lainnya yang mengalami nasib serupa. Mereka kembali ke mantan klubnya sebagai pelatih tetapi tidak berjalan sesuai rencana dan akhirnya dipecat.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya seperti dilansir AS.