FOLLOW US:


Tembus Rintangan Raih Masa Depan Cerah, Temukan Kiatnya di iDEAX x The NextDev!

15-04-2018 00:01
Tembus Rintangan Raih Masa Depan Cerah, Temukan Kiatnya di iDEAX x The NextDev!
© Instagram/thenextdev

Bola.net - Jika sukses membangun startup sendiri menjadi salah satu goals yang sudah kamu impikan sejak lama, jangan hanya duduk diam saja. Mulai fokuskan diri untuk merintisnya dan teguhkan niat untuk meraihnya. Ide kreatif yang sudah dikembangkan nggak akan sia-sia, karena kini ada sebuah wadah di mana millennial bisa berkompetisi sekaligus menunjukkan aksi, yaitu The NextDev 2018.

Ajang yang digelar rutin setiap tahun sejak 2016 lalu adalah gelaran yang mencari bibit startup terbaik di Indonesia dalam bidang social impact. Selain kesempatan aktualisasi diri, ada banyak ilmu juga yang bisa diperoleh di sini. Top 20 Finalistnya akan mendapatkan mentoring dari para pelaku industri kreatif yang sudah berpengalaman. Kesempatan market access dan marketing publicity juga sudah menanti. Kesempatan startup kamu dikenal lebih luas pastinya makin besar.



Tertarik ikutan? Jangan sampai kelewatan tahapan Pitching Day-nya yang akan digelar di 7 kota besar Indonesia. Kota pertama adalah Surabaya, yaitu pada 27 April 2018 mendatang. Kalau nggak sempat ikutan di Surabaya, jangan khawatir karena masih ada 6 kota lain yang menanti hingga bulan Oktober 2018. Simak informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Supaya makin mantap dan percaya diri mengikuti gelaran ini, ikutan iDEAX x The NextDev dulu, yuk! Acara ini akan diselenggarakan tanggal 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hall Pakuwon Mall Surabaya.

iDEAX x The NextDev merupakan event yang mengajak generasi kreatif Indonesia untuk menjadi entrepreneur handal dan mampu menangkap setiap peluang. Keunggulan mengikuti iDEAX x The NextDev adalah bertemu langsung dengan sosok-sosok penuh inspirasi yang telah meraih kesuksesan. Jadi, kamu bisa langsung belajar dari para ahlinya!



Beberapa nama yang sudah pasti tampil adalah Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Erastus Radjimin (CEO at ‎ARTOTEL Indonesia), Zinnia Nizar (Owner at Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo), Christian Sugiono (Founder of Malesbanget.com), Irzan Raditya (Co-Founder & CEO at Kata.ai), Andy F. Noya, dan Dimas Djayadiningrat. Yakin nggak ingin bertemu langsung dengan mereka?



Selain para entrepreneur handal, iDEAX x The NextDev juga bakal dipenuhi dengan para generasi muda kreatif. Ini adalah sebuah kesempatan untuk menemukan relasi yang tepat dalam membangun jembatan menuju masa depan cerahmu. Siapa tahu, ada satu-dua orang yang cocok untuk bergabung dalam tim yang bakal kamu bangun selepas event iDEAX x The NextDev.

Yuk segera daftarkan diri sekarang. Info lengkap klik di sini.