FOLLOW US:


Adam Alis Optimistis Arema Raih Poin Penuh Lawan Gresik United

25-10-2017 11:06
Adam Alis Optimistis Arema Raih Poin Penuh Lawan Gresik United
Adam Alis © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan Adam Alis jelang laga kontra Gresik United. Gelandang Arema FC ini yakin bisa meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

"Kami bertekad meraih hasil maksimal pada pertandingan ini," ujar Adam Alis.

"Kami yakin bisa mendapat poin penuh dalam pertandingan ini," imbuhnya.

Namun, kendati optimistis, Adam tak mau jemawa dan lengah. Pemain berusia 23 tahun tersebut menyebut Gresik United tetap merupakan lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami tak mau meremehkan mereka, meski saat ini ada di papan bawah. Kami tahu mental mereka, terutama kala menghadapi tim besar seperti Arema, pasti akan kian percaya diri," tuturnya.

Arema akan menghadapi Gresik United pada pekan ke-31 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu .

Saat ini, Arema berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sedangkan, Gresik United terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 10 poin.

Lebih lanjut, Adam juga menegaskan tekadnya untuk bermain sebaik mungkin pada sisa kompetisi ini. Ia berharap bisa membawa Arema meraih hasil apik dalam empat laga sisa mereka di kompetisi ini.

"Saya ingin mengoptimalkan empat pertandingan terakhir. Semoga bisa dapat poin maksimal," tandasnya.