FOLLOW US:


Agus Mengaku Sudah Dipecat Persegres

22-04-2014 05:32
Agus Mengaku Sudah Dipecat Persegres
Agus Yuwono sudah dipecat. © Wearemania
Bola.net - Nasib Agus Yuwono sebagai di Persegres Gresik United akhirnya menemui kejelasan. Agus mengaku sudah tak lagi menangani Persegres per Senin (21/4) malam. Pelatih asal Malang tersebut mengatakan sudah dipecat oleh manajemen Laskar Joko Samudro.

"Saya sudah bukan pelatih Persegres lagi. Manajemen sudah mengakhiri kontrak saya," kata Agus ketika berpamitan dengan awak media di Surabaya, Senin malam.

Ketidakjelasan nasib Agus di Persegres sudah nampak sejak timnya ditahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2, awal Maret lalu. Sejak saat itu, peran Agus di tim seolah dikebiri. Manajemen justru lebih memasrahkan tim kepada asisten pelatih Khusaeri. Padahal Khusaeri hanya memegang lisensi C.

Puncaknya saat Persegres diganyang Persib Bandung dengan skor 1-4, Agus Yuwono tak berada di bench pemain dan memilih duduk di tribun VIP bersama wartawan. "Manajemen sudah memanggil saya. Intinya, kontrak saya tidak diperpanjang lagi," ungkap Agus.

Bagi Agus, pemberhentian di tengah jalan bukanlah hal baru. Sebab sebagai pelatih profesional, Agus harus siap dengan segala resiko yang akan ia hadapi. "Tentu saja akan saya mencari klub baru. Saya juga akan berpamitan dengan pemain serta manajemen," tutup Agus.