FOLLOW US:


Aji Saka Ingin Pindah Klub Musim Depan

22-11-2017 03:55
Aji Saka Ingin Pindah Klub Musim Depan
Aji Saka © Persegres GU

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Aji Saka berniat meninggalkan Kota Pudak. Sebab pemain asal Malang tersebut menginginkan suasana baru untuk kompetisi musim depan. Apalagi kontraknya akan berakhir tiga bulan ke depan.

"Saya penginnya pindah, sekarang ya cari-cari sambil nunggu siapa tau ada tawaran-tawaran klub," ungkap Aji Saka kepada Bola.net.

Dikatakan Aji, hingga saat ini memang belum ada klub yang mengontak dirinya. Ia menduga karena klubnya yang terdegradasi musim ini cukup berpengaruh terhadap prestasinya sehingga tidak banyak klub yang melirik.

"Sampai sekarang belum ada tawaran mas, mungkin karena tim saya degradasi jadi pengaruh juga sama prestasi saya. Tapi saya yakin pasti rezeki tidak tertukar," imbuhnya.

Soal klub yang diinginkannya, Aji tidak mau muluk-muluk, yang pasti ia berharap klub yang lebih baik dari timnya saat ini. Tentunya klub tersebut harus sehat secara tim maupun finansial sehingga ia bisa bermain dengan tenang.

"Tahun depan pengin klub yang sehat aja, sehat secara tim dan finansial. Itu harapan semua pemain sih kayaknya," pungkasnya.