FOLLOW US:


Aji Santoso Akan Pertahankan 70 Persen Skuat Persebaya

26-12-2019 22:12

 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso Akan Pertahankan 70 Persen Skuat Persebaya
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan mempertahankan mayoritas pemainnya menyambut kompetisi musim depan. Aji mengatakan, sekitar 70 persen pemain akan bertahan di Kota Pahlawan.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, rencana itu sudah berdasar hasil evaluasi yang dilakukan bersama manajemen. Termasuk juga menyesuaikan dengan kebutuhan tim.

"Mungkin sekitar 70 persen yang kita pertahankan dari keseluruhan pemain," kata Aji Santoso ketika dihubungi Bola.net, Kamis (26/12/2019).

Persebaya sendiri diketahui memiliki 27 pemain, termasuk jebola U-20. Jika, 70 persen pemain dipertahankan, artinya ada 8 pemain yang akan dilepas oleh tim berjuluk Green Force tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Rahasiakan Pemain Bidikan

Karena akan melepas sejumlah pemain, Persebaya tentu akan mendatangkan pemain pengganti. Tetapi Aji enggan berbicara panjang lebar mengenai pemain bidikannya tersebut.

Kendati demikian, dia menegaskan bahwa manajemen tidak akan berdiam diri. Mereka tetap bergerilya untuk berburu pemain bidikannya.

"Saya masih belum mau berbicara secara panjang lebar karena nanti juga akan berbicara dengan manajemen," jelas Aji.

"Tetapi, paling tidak kita juga sudah punya gambaran lah, kira-kira siapa, yang jelas pokoknya kita dengan manajemen enggak diam," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)