FOLLOW US:


Aji Santoso Akui Belum Banyak Beri Sentuhan Jelang Duel Kontra Tira Persikabo

07-11-2019 04:24

 | Ari Prayoga

Aji Santoso Akui Belum Banyak Beri Sentuhan Jelang Duel Kontra Tira Persikabo
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku belum banyak memberi sentuhan pada skuatnya jelang pertandingan melawan PS Tira Persikabo. Sebab, dia punya waktu yang cukup terbatas.

Aji Santoso bergabung dengan Persebaya sejak Kamis (31/10/2019) lalu. Sementara, dia sudah harus membawa timnya ke markas Tira Persikabo dengan waktu persiapan kurang lebih sepekan.

"Masih banyak yang belum saya sentuh, tetapi yang jelas kami coba menanamkan kepada pemain, main dengan cara seperti yang saya inginkan," kata Aji Santoso kepada awak media.

Sebenarnya menurut Aji, jika punya banyak waktu, dia akan memoles timnya secara bertahap. Dia akan memulai dengan membenahi pertahanan, lini tengah, baru kemudian di lini depan.

"Cuma kemarin saya mulai dengan yang langsung tim karena waktunya tidak ada, saya mulai langsung complex training," jelas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siasat Aji Santoso

Bahkan, mau tidak mau Aji harus mencari siasat agar bisa memberikan program latihan yang dibutuhkan untuk menghadapi PS Tira Persikabo. Tentunya, karena keterbatasan waktu yang dimiliki.

"Makanya tadi saya siasati latihan pemanasan saya arahkan finishing karena waktu," tegas Aji.

Persebaya sendiri akan menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019) besok. Pertandingan akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong

(Bola.net/Mustopa El Abdy)