FOLLOW US:


Aji Santoso Nilai Stadion GBT Layak Jadi Venue Piala Dunia U-20

06-11-2019 21:03

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Nilai Stadion GBT Layak Jadi Venue Piala Dunia U-20
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya layak menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. Apalagi, jika ada pembenahan di beberapa sisi.

Hal itu diungkapkan Aji ketika memimpin latihan Persebaya untuk pertama kalinya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (6/11/2019) sore.

"Kalau saya bilang stadion ini cukup bagus, kalau memang ada sedikit perubahan untuk piala dunia ini sangat layak," kata Aji Santoso.

"Makanya kita sebagai warga Surabaya termasuk saya warga Surabaya, mari kita menjaga sama-sama stadion kebanggaan warga Surabaya," imbaunya.

Stadion Gelora Bung Tomo memang menjadi satu dari sepuluh stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20. Rencananya akan dilakukan pemugaran di stadion milik Pemkot Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Mencium Bau di Dalam Stadion

Terkait bau sampah yang belakangan dipermasalahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Aji menilai tidak terlalu mengganggu. Bahkan, saat di dalam stadion nyaris tidak ada bau.

"Kalau sedikit-sedikit ya bau, tapi tidak seperti dulu, pertama kali saya datang kesini baunya sangat menyengat, ini tadi semilir-semilir saja," jelas Aji.

"Kalau sudah didalam sini tidak bau, kalau diluar mungkin masih bau, kalau di dalam nggak," tegas mantan arsitek Persela Lamongan itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)