FOLLOW US:


Miswar Saputra Dipastikan Tak Diboyong ke Markas Tira Persikabo

06-11-2019 20:39

 | Serafin Unus Pasi

Miswar Saputra Dipastikan Tak Diboyong ke Markas Tira Persikabo
Miswar Saputra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Miswar Saputra dipastikan tak diboyong ke markas PS Tira Persikabo. Sebab, kondisinya tak kunjung membaik, bahkan dia absen latihan untuk ketiga kalinya.

Kepastian itu disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (6/11/2019). Kiper asal Aceh tersebut akan ditinggal di Surabaya.

"Miswar tidak kami berangkatkan karena sampai hari ini kondisinya masih pusing-pusing, jadi tidak kami berangkatkan," kata Aji Santoso.

Tentu menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, ketidakhadiran Miswar menjadi tantangan tersendiri. Mengingat dia merupakan salah satu andalan di bawah mistar gawang.

"Tapi mudah-mudahan dengan kekuatan ini minimal kami bisa mendapatkan poin di sana (markas PS Tira Persikabo)," harap Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siapkan Abdul Rohim dan Imam Arief

Sebagai gantinya, Persebaya menyiapkan Imam Arief Fadillah dan Abdul Rohim. Kedua pemain tersebut merupakan penjaga gawang tersisa yang dimiliki Green Force.

"Kipernya kan tinggal dua, antara dua itu Imam sama Rohim," Aji menambahkan.

Persebaya akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (9/11/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)