FOLLOW US:


Aji Santoso Pastikan Irfan Jaya Tetap Bertahan di Persebaya

26-12-2019 22:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso Pastikan Irfan Jaya Tetap Bertahan di Persebaya
Irfan Jaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Irfan Jaya mulai menemukan titik terang. Winger asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut dipastikan akan tetap bertahan di Kota Pahlawan.

Kepastian itu disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Meski belum meneken perpanjangan kontrak, tetapi dia menegaskan bahwa Irfan tidak akan meninggalkan tim kebanggaan Arek Suroboyo.

"Kalau Irfan Jaya sudah pasti bertahan, memang belum tanda tangan kontrak, tetapi pengurus kemarin sudah menyerahkan ke saya untuk bernegosiasi dengan Irfan Jaya," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (26/12/2019).

"Saya membantu pengurus karena saya juga bagian dari manajemen, sudah enggak ada masalah," imbuh pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bakal Bergabung Awal Januari

Tidak hanya memastikan Irfan Jaya akan bertahan, Aji Santoso juga menegaskan bahwa pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut akan mengikuti latihan Persebaya musim depan yang rencananya digelar awal Januari.

"Irfan Jaya Insyaallah nanti kita latihan tanggal 6 (Januari) tanggal 5 dia sudah datang," tegasnya.

Irfan Jaya sendiri diketahui sudah tiga musim membela Persebaya, yakni sejak tim kebanggaan Arek Suroboyo berkompetisi di Liga 2. Liga 1 2020 akan menjadi musim keempatnya di Persebaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)