FOLLOW US:


Aji Santoso Sentil Nilmaizar

22-07-2017 12:17
Aji Santoso Sentil Nilmaizar
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah sentilan dilontarkan Pelatih Arema FC, Aji Santoso, pada Nilmaizar. Aji menilai Nila bertindak tak sepatutnya pada laga antara Arema FC dan Semen Padang.

Menurut Aji, sebagai pelatih, Nilmaizar harus sportif. Ia juga menyesalkan sikap eks pelatih Timnas Indonesia, yang dinilainya terlalu reaktif kala timnya dihukum penalti.

"Itu memang seratus persen handsball," ujar Aji.

Aji menyayangkan, dengan reputasinya selama ini, Nil terprovokasi putusan penalti ini dan masuk ke lapangan.

"Sangat disayangkan sekali," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC menelan kekalahan dua gol tanpa balas pada laga kontra Semen Padang. Dua gol yang bersarang ke gawang Arema pada laga di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat ini dicetak Vendry Mofu dan Marcel Sacramento.

Pada pertandingan ini, Arema sempat mendapat kesempatan mencetak gol melalui eksekusi penalti Cristian Gonzales. Namun, alih-alih meluncur ke gawang Jandia Eka Putra, bola sepakan Gonzales justru membentur tiang kiri gawang.

Sebelum eksekusi gagal ini, sempat terjadi sedikit insiden. Nilmaizar nampak masuk ke lapangan dan berbicara dengan sejumlah pemainnya. Hal ini sempat membuat eksekusi penalti sedikit tertunda.

Sementara itu, terkait kepemimpinan wasit Abdul Rahman Salasa, Aji mengaku puas. Menurutnya, wasit telah menjalankan tugasnya pada laga ini dengan baik.

"Wasit memimpin sangat bagus pada pertandingan ini. Namun, juka ada kesalahan sedikit, saya rasa wajar," tandasnya.