FOLLOW US:


Aji Santoso Yakin Supriadi dan Rizky Ridho Punya Masa Depan Cerah

13-01-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Yakin Supriadi dan Rizky Ridho Punya Masa Depan Cerah
Aji Santoso dan Uston Nawawi © Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji penampilan dua pemain mudanya, Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho yang mendapat kesempatan bermain pada laga melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2011) kemarin.

Supriadi langsung diturunkan sebagai starter pada laga bertajuk Forever Game Persebaya tersebut. Sementara, Rizky Ridho baru diturunkan pada babak kedua menggantikan Arif Satria.

Supriadi yang tampil sejak menit awal mampu memberikan gebrakan di lini serang Persebaya. Sedangkan, Rizky Ridho berhasil menjaga pertahanan selama 22 menit bermain.

"Saya sangat yakin dua pemain ini menurut saya masa depannya cukup cerah," kata Aji Santoso mengomentari penampilan dua pemain mudanya.

Namun, penampilan dua pemain ini bukan tanpa catatan, terutama Supriadi yang melewatkan dua peluang di depan gawang Persis Solo. Tetapi, Aji menganggap wajar karena mereka perlu pengalaman.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Boleh Cepat Puas

Hanya saja, Aji meminta kedua pemain tersebut untuk tidak cepas puas dengan apa yang mereka capai sejauh ini. Mereka tetap harus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan mengolah si kulit bundar.

"Mereka harus tetap disiplin dan kerja keras, tidak boleh puas selama menjadi pemain sepak bola," Aji menambahkan.

Muhammad Supriadi dan Rizky Ridho merupakan jebolan Persebaya U-20. Keduanya dipromosikan ke tim senior oleh Aji Santoso menyambut kompetisi musim 2020.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)