FOLLOW US:


Aji Senang Arema FC Bisa Atasi Tekanan

18-06-2017 10:18
Aji Senang Arema FC Bisa Atasi Tekanan
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Aji Santoso senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya kala menjamu Bali United. Tak hanya berarti tambahan tiga poin, kemenangan ini, menurut pelatih Arema FC tersebut adalah bukti anak asuhnya bisa mengatasi tekanan yang ada.

"Alhamdulillah, meski dalam kondisi sulit, kami bisa menang," ujar Aji Santoso.

"Ketika lawan Perseru kami tak bisa menang. Akhirnya tim ini bisa mengatasi tekanan yang ada," sambungnya.

Menurut Aji, pada pertandingan ini, anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi. Hal inilah yang menurut pelatih 47 tahun tersebut menjadi kunci kemenangan Arema.

"Selain itu, kemenangan ini tak lepas juga dari fighting spirit yang ditunjukkan pemain," ia menuturkan.

Arema FC sukses memetik kemenangan kala menjamu Bali United. Pada laga pekan ke-11 mereka, yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/06), klub berlogo singa mengepal ini menang dua gol tanpa balas. Dua gol mereka diborong penyerang gaek Cristian Gonzales.

Kemenangan ini bisa membuat para penggawa Arema bernafas sedikit lebih lega. Pasalnya, mereka bisa mengakhiri catatan buruk, dua kali gagal meraih kemenangan, yang mereka torehkan pada dua laga sebelumnya.

Sementara itu, kemenangan ini juga disambut gembira oleh Gonzales. Penyerang berdarah Uruguay ini mengaku kebahagiaannya kian lengkap karena bisa mencetak gol pada laga ini.

"Saya berterima kasih pada kawan-kawan pemain, pelatih dan Aremania yang terus mendukung ketika kemarin kami gagal menang," tandasnya. (den/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -