FOLLOW US:


Akui Peluang Kecil, Persiba Andalkan Harapan dan Keajaiban

22-06-2014 22:20
Akui Peluang Kecil, Persiba Andalkan Harapan dan Keajaiban
Persiba masih punya harapan. © Liga Indonesia
Bola.netBola.net - Usai jeda libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, empat pertandingan bakal menghadang Persiba Bantul. Adapun pertandingan yang dimaksud, yakni harus melawan Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Persiba Balikpapan dalam laga kandang. Terakhir, satu laga tandang ke markas Persiram Raja Ampat.

"Empat laga sisa harus dihadapi dengan penuh semangat. Karena itu, pemain harus tetap latihan untuk menjaga kebugaran tubuh. Kami tidak ingin di sisa laga, Persiba terus-terusan menjadi lumbung gol. Meski peluang kami bertahan di ISL memang cukup kecil, tapi masih ada harapan dan keajaiban," ungkap Asisten pelatih Persiba, Didik Listyantara.

Dilanjutkannya, rehatnya kompetisi ISL juga dimanfaatkan Laskar Sultan Agung, julukan Persiba Bantul, untuk menjalani fase liburan.

Hal tersebut, sudah dimulai sejak 12 Juni dan akan berakhir pada 7 Juli mendatang. Tim pelatih, pemain dan ofisial pun menggunakannya untuk kembali ke rumah masing-masing.

Didik Listyantara menegaskan, tidak ada program khusus untuk para pemain selama liburan yang diberikan pelatih kepala Sajuri Syahid.

"Coach Sajuri hanya meminta kepada para pemain untuk selalu menjaga kondisi fisik masing-masing. Sebab, kami masih menyisakan pertandingan yang berat dan pemain tidak boleh kehilangan semangat untuk melanjutkan kompetisi sekalipun cukup berat," katanya.