FOLLOW US:


Alasan Persija Putri Gagal Kalahkan Tira Persikabo Putri

07-10-2019 19:37

 | Serafin Unus Pasi

Alasan Persija Putri Gagal Kalahkan Tira Persikabo Putri
Suasana pertandingan Persija Putri vs Tira Persikabo Putri © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Kemenangan gagal didapat Persija Jakarta Putri pada partai kedua babak penyisihan Grup A Liga 1 Putri 2019. Bersua Tira Persikabo Putri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10), tim berjuluk Srikandi Ibukota itu hanya mampu bermain imbang 2-2.

Persija Putri sejatinya sempat unggul 2-0 lebih dulu via Nuraini Ulfah (42'), dan Mayang ZP (69'). Namun, kemenangan yang sudah didepan mata hilang usai tim lawan menyamakan kedudukan lewat Helsya Maeisyaroh (81'), dan Baiq Amiatun pada menit-menit akhir laga.

Usai laga, pelatih Persija Putri, John Arwandhi mengungkapkan alasan timnya gagal kalahkan Tira Persikabo Putri. Salah satunya karena faktor kelelahan.

“Anak-anak sudah berjuang maksimal. Ya jelas ini sangat melelahkan, karena kemarin kami main sedangkan lawan dapat istirahat satu hari. Alhasil banyak pemain yang mengalami cedera dalam pertandingan ini,” ujar John.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Berikutnya

Tambahan satu poin membuat Persija Putri dan Tira Persikabo Putri mempunyai poin yang sama yaitu empat. Tapi, Srikandi Ibukota unggul dalam produktivitas gol.

Adapun pada laga sebelumnya, Persija Putri berhasil mengalahkan PSIS Semarang Putri dengan skor telak 4-1. Sementara Tira Persikabo Putri sukses menaklukan tuan rumah PSS Sleman Putri 3-1.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija Putri akan berhadapan dengan Persib Bandung Putri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10). Sementara Tira Persikabo Putri bakal bersua PSIS Putri di tanggal dan stadion yang sama.

(Bola.net/Fitri Apriani)