FOLLOW US:


Andalkan Pemain Muda, Persebaya Ingin Berbuat Banyak di Piala Menpora

02-03-2021 00:09

 | Dimas Ardi Prasetya

Andalkan Pemain Muda, Persebaya Ingin Berbuat Banyak di Piala Menpora
Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mengandalkan pemain lokal pada turnamen Piala Menpora yang akan digulirkan 21 Maret mendatang. Bahkan, Green Force akan lebih banyak menggunakan pemain muda.

Namun, kondisi itu tidak akan mengurangi tekad Persebaya untuk bisa berbuat banyak pada turnamen pramusim tersebut. Termasuk tetap akan memberikan jam terbang kepada pemain-pemain debutan.

”Paling tidak tim Persebaya dengan pemain-pemain muda bisa berbuat banyak,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Senin (01/03/2021).

Aji tetap pada pendiriannya untuk memberikan jam terbang kepada pemain-pemain muda. Dengan harapan mereka lebih siap menyongsong kompetisi yang kemungkinan digulirkan Juni mendatang.

”Yang terpenting lagi adalah bagaimana saya bisa memberikan kesempatan kepada pada pemain-pemain muda,” imbuh pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Perubahan Komposisi

Aji juga tak menampik adanya perubahan komposisi skuad Persebaya dengan keluar masuknya pemain. Namun, itu juga tidak akan mengurangi semangat tim Kota Pahlawan.

”Yang jelas memang ada beberapa pemain yang pasti sudah tidak bergabung, seperti Irfan (Jaya) sudah tidak di Persebaya lagi, tapi mayoritas pemain masih tetap bertahan,” lanjut Aji.

”Tentunya di Piala Menpora ini, meskipun dengan ada beberapa pemain baru yang nantinya akan diumumkan oleh manajemen, saya tetap akan berusaha maksimal di dalam Piala Menpora nanti,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)