FOLLOW US:


APPI Apresiasi Antusiasme Warga Lamongan di Tribute Match Choirul Huda

14-11-2017 18:50
APPI Apresiasi Antusiasme Warga Lamongan di Tribute Match Choirul Huda
Choirul Huda Penjaga Gawang Persela Lamongan © perselafootball.com

Bola.net - Ketua Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman mengapresiasi semua pihak yang membantu digelarnya 'Tribute Match Choirul Huda'. Sehingga laga bisa dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11) besok.

Menurut Ponaryo, laga bisa digelar karena ada komunikasi dan inisiatif yang baik dengan pihak Persela Lamongan, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru [PT LIB]. Ponaryo pun mengapresiasi dukungan mereka semua.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk panpel dari Persela atas kerjasamanya bisa meyelenggarakan partai ini dan juga kepada PT. LIB dan PSSI atas dukungannya," ungkap Ponaryo.

Ponaryo juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya para punggawa timnas All Star yang telah meluangkan waktunya untuk meramaikan acara tersebut. Padahal mereka hanya beberapa hari dihubungi dan dikumpulkan.

"Untuk teman-teman dari timnas All Star yang terlibat, kita ucapkan atas komitmen dan kerjasamanya, mereka bersedia meluangkan waktu bermain hanya dalam waktu beberapa hari kita kumpulkan," imbuhnya.

"Sebenarnya yang ada disini kurang lebih dua puluh pemain, tapi di luar daripada itu sebetulnya memang cukup banyak, bahkan semua pemain saya pikir ingin terlibat dan tribute match ini," tambahnya.

Mantan pemain timnas Indonesia itu tak lupa mengapresiasi antusiasme masyarakat Lamongan karena sangat mendukung terselenggaranya laga itu. Buktinya, tiket yang disiapkan untuk laga tersebut sudah terjual habis sehari sebelum pertandingan.

"Kepada masyarakat lamongan dan suporter Persela, terima kasih atas perhatiannya, karena tadi disebutkan bahwa tiket besok sudah sold out. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat buat keluarga yang ditinggalkan," imbuhnya. (top/asa)