FOLLOW US:


Apresiasi Tinggi Luis Milla Untuk Timnas U-22

21-07-2017 20:51
Apresiasi Tinggi Luis Milla Untuk Timnas U-22
Tim pelatih timnas Indonesia © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla memberikan apresiasi pada pasukannya usai meraih kemenangan melawan Mongolia. Milla juga menyebut kemenangan itu didapat berkat semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak-anak asuhnya.

Timnas U-22 bangkit pada laga kedua Kualifikasi AFC U-23 melawan Mongolia, Jumat (21/7/2017). Septian David Maulana dan kawan-kawan menghancurkan lawannya Mongolia dengan skor telak, 7-0.

Kemenangan itu bisa disebut sebagai pelipur lara bagi Timnas U-22. Sebab pada laga pertama, secara mengejutkan skuat Merah Putih dijegal oleh Malaysia dengan skor telak, 3-0.

"Pemain bermain luar biasa di laga ini. Selamat untuk pemain," ujar Milla usai pertandingan.

Di babak pertama, Timnas U-22 unggul tiga gol melalui Saddil Ramdani, Marinus Wanewar dan Gavin Kwan Adsit. Kemudian di babak kedua, Saddil dan Marinus kembali mencetak gol, serta ditambah oleh gol dari Osvaldo Haay dan Septian David Maulana.

"Kami bisa bangkit di usai kekalahan atas Malaysia kemarin. Apresiasi untuk kerja keras pemain, semangat tidak kenal putus asa. Itu menjadi kunci kemenangan kita hari ini atas Mongolia," tutur Milla.

Setelah melawan Mongolia, Timnas U-22 akan dihadapkan pada laga berat yakni melawan tuan rumah, Thailand. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 23 Juli 2017.