FOLLOW US:


Arema FC Asah Situasi Set Piece

20-04-2017 22:07
Arema FC Asah Situasi Set Piece
Arema FC © Wearemania

Bola.net - Arema FC nampak bertekad memanfaatkan semua peluang yang ada pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/04) mendatang. Selain mengasah taktik dan strategi permainan melalui open play, Arema FC juga menyiapkan skenario bola-bola mati.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, ia tengah berfokus pada persiapan anak asuhnya jelang laga kontra Bhayangkara FC. Salah satu yang ia persiapkan adalah taktik dan strategi, termasuk standar situasi dengan bola-bola mati.

Aji menyebut, latihan ini bisa dikatakan latihan taktik terakhir timnya jelang jumpa Bhayangkara FC. Jumat (21/04) besok timnya hanya akan berlatih ringan, sekadar untuk menjaga kondisi sebelum bertanding.

"Kita juga berlatih set piece, termasuk sepak pojok dan tendangan bebas. Sementara, Sabtu (22/04) seperti biasa sehari sebelum pertandingan kami liburkan," ujar Aji, usai memimpin latihan anak asuhnya, Kamis (20/04).

Sementara itu, Aji mengaku tak ada masalah bagi Arema harus mengubah komposisi tim karena ada sejumlah pemain absen. Menurutnya, seluruh pemain Arema memiliki kemampuan setara dan bisa saling mengisi.

"Ini tidak akan jadi masalah bagi kita. Ini hal yang biasa," ucapnya. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -