FOLLOW US:


Arema FC Bakal Turunkan Comvalius pada Laga Kontra PSIS Semarang

02-05-2019 23:06
Arema FC Bakal Turunkan Comvalius pada Laga Kontra PSIS Semarang
Sylvano Comvalius © Arema FC Official

Bola.net - Asa Aremania -julukan suporter Arema- untuk bisa melihat langsung asli pemain anyar tim kesayangan mereka, Sylvano Comvalius, bakal segera terwujud. Penyerang anyar Arema FC ini direncanakan bakal tampil pada laga uji coba kontra PSIS Semarang, yang bakal dihelat akhir pekan ini.

Kepastian bakal diturunkannya Comvalius ini datang dari Pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurutnya, pemain asal Belanda ini bakal mendapat kesempatan bermain yang cukup lama pada pertandingan ini.

"Saya rasa, ia akan bisa bermain selama 45 menit, atau bahkan bisa lebih," kata Milo.

"Namun, ini semua tergantung pada ia sendiri nanti," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba pramusim 2019. Pertandingan ini akan dihelat dengan format kandang-tandang.

Pada kesempatan pertama, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu PSIS pada laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (04/05). Laga uji coba ini juga sekaligus sebagai ajang bagi Arema untuk memperkenalkan tim dan jersey yang disiapkan untuk mengarungi musim 2019.

Sepekan setelah menjamu PSIS, giliran Arema yang akan berjamu ke kandang PSIS. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/05) mendatang.

Bagaimana pendapat Milomir Seslija soal kondisi Comvalius? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Masih Perlu Penyesuaian

Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menegaskan bahwa kondisi Comvalius cukup fit. Menurutnya, pemain berusia 31 tahun ini merupakan sosok yang sangat profesional, termasuk dalam menjaga kondisinya sebagai seorang pesepak bola profesional. Selain itu, Milo menambahkan, Comvalius juga sangat terbuka dalam berkomunikasi dengan tim pelatih.

"Namun, saat ini, ia masih harus menyesuaikan diri lebih lanjut," ujar Milo.

"Ia hanya perlu sedikit waktu untuk itu. Itulah yang akan kami berikan padanya," sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

2 dari 2

Tak Perlu Treatment Khusus

Lebih lanjut, Milo menyebut bahwa Comvalius tak perlu mendapat menu dan porsi latihan khusus untuk bisa meningkatkan kondisinya. Menurut pelatih berusia 54 tahun ini, Comvalius bisa mendapatkannya dengan porsi latihan seperti rekan-rekannya.

"Dengan mengikuti sesi latihan kami, saya yakin, ia akan bisa meningkatkan kondisinya," kata Milo.

"Seperti saya bilang, tak ada masalah dengan kondisinya. Ini karena di Malaysia ia terus berlatih bersama tim sebelumnya," ia menandaskan.