FOLLOW US:


Arema FC Berburu Stopper Tambahan

18-03-2019 22:48
Arema FC Berburu Stopper Tambahan
Ruddy Widodo © Mustopa

Bola.net - Arema FC dipastikan masih belum berhenti beraktivitas pada bursa transfer jelang bergulirnya musim 2019. Klub berlogo singa mengepal tersebut memastikan masih berburu tambahan amunisi untuk menutupi kekurangan yang ada di lini belakang mereka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih sudah melakukan evaluasi pada penampilan tim selama ini. Menurutnya, selain masih ada yang harus membenahi sejumlah hal di sektor penyerang, Arema juga harus mencari tambahan di sektor stopper.

"Kami perlu mencari tambahan stopper, terutama untuk pelapis," ucap Ruddy, Senin (18/03).

"Pasalnya, stopper yang kami miliki saat ini, jaraknya lumayan jauh dengan pemain inti," sambungnya.

Saat ini, Arema memiliki empat pemain yang berposisi natural sebagai stopper. Selain Arthur Cunha da Rocha dan Hamka Hamzah, ada juga Rachmat Latief dan pemain muda Ikhfanul Alam. Keempat pemain ini sudah mendapat jam bermain pada fase Grup ajang Piala Presiden 2019 ini.

Bagaimana perkembangan perburuan Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 3

Masih Berburu

Ruddy menyebut, tim pelatih dengan suara bulat telah meminta pada manajemen untuk segera mencari tambahan stopper. Manajemen, sambung pria berusia 47 tahun tersebut, langsung berupaya memenuhi permintaan tim pelatih ini.

"Saat ini kami masih sedang mencari sosok tersebut," ujar Ruddy.

"Kalau stopper, sambil jalan. Tidak ada tenggat tertentu. Namun, lebih cepat tentu lebih baik," ia menambahkan.

2 dari 3

Pertahankan yang Ada

Lebih lanjut, Ruddy menegaskan bahwa stopper yang saat ini sedang diburu ini akan menjadi tambahan amunisi bagi timnya. Manajer asal Madiun ini memastikan, kedatangan stopper anyar tersebut tak akan berdampak pencoretan bagi stopper yang ada.

"Ini benar-benar tambahan bagi amunisi yang ada," kata Ruddy.

"Untuk stopper yang ada, akan kami lihat dulu seperti apa kontribusinya. Yang pasti, jika memang kontribusinya tidak maksimal, ada kesempatan pada tengah musim nanti," ia menandaskan.

3 dari 3

Berita Video


Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019).