Arema FC Berhasrat Jajal Persipura Jayapura

Bola.net | 19 Agustus 2018 01:45
Arema FC (c) PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - - Rencana Persipura Jayapura untuk menggelar pemusatan latihan di Kota Batu mendapat respons positif Milan Petrovic. Pelatih Arema FC ini menilai Persipura bisa menjadi lawan uji coba bagi anak asuhnya.

"Saya rasa tidak ada masalah. Saya akan berbicara dengan manajemen mengenai hal ini," ujar Milan Petrovic.

"Saya rasa akan bagus jika kami menggelar uji coba lawan Persipura Jayapura," sambungnya.

Menurut Milan, saat ini timnya memerlukan uji coba melawan tim kuat. Persipura, sambung pelatih asal Serbia tersebut, adalah salah satu tim kuat di Liga 1 saat ini.

"Kami perlu menjajal sejumlah strategi yang akan kami gunakan kala menghadapi Persib Bandung pada pertandingan mendatang," tandasnya.

Sebelumnya, Persipura dipastikan akan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu. Agenda ini akan digelar mulai 20 Agustus lusa dan akan usai pada 31 Agustus mendatang.

Dalam agenda ini, Mutiara Hitam - julukan Persipura -  berencana tak hanya akan menggelar sesi latihan. Mereka juga berencana akan menggelar sejumlah laga uji coba.

Namun, kendati sama-sama berencana menggelar laga uji coba, Arema dan Persipura kecil kemungkinannya untuk bisa saling menakar kekuatan di lapangan. Pasalnya, Persipura berencana menjajal tim dengan level di bawah mereka.

"Kemungkinan kami akan mencoba tim level kedua. Ini penting untuk memberi kesempatan pemain-pemain yang belum pernah tampil," tandas Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, pada Bola.net. [initial]

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR