FOLLOW US:


Arema FC Jamin Keamanan Persebaya Surabaya

25-09-2018 09:41
Arema FC Jamin Keamanan Persebaya Surabaya
Ruddy Widodo © Fitri Apriani

Bola.net - Arema FC menegaskan bakal menjamu Persebaya Surabaya sesuai regulasi. Arema FC menjamin keamanan Bajul Ijo pada rangkaian laga pekan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Minggu .

"Kami akan menjamin keamanan mereka, termasuk dengan menyediakan kendaraan taktis (rantis) untuk ke lapangan. Jadi, mereka tak perlu takut dengan keamanan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain masalah keamanan, Ruddy pun memastikan Arema FC akan memenuhi hak Persebaya sesuai regulasi yang ada. Arema, menurut manajer 47 tahun tersebut, tak akan 'membalas' perlakuan yang mereka dapat kala bertandang ke Surabaya pada putaran pertama lalu.

Ruddy mencontohkan masalah official training. Pada lawatan mereka di Surabaya lalu, Arema tak mendapat jatah menjajal lapangan Stadion Gelora Bung Tomo. Sebagai gantinya, mereka menggelar latihan di stadion lain. Hal ini tak lepas dari rekomendasi pihak kepolisian.

"Saya sudah pastikan pada panpel agar Persebaya tetap mendapat jatah official training. Namun, apakah mereka akan mengambil kesempatan itu atau tidak, itu adalah hak Persebaya," tuturnya.