FOLLOW US:


Arema FC Siap Memutus Tren Negatif di Kandang Borneo FC

21-05-2019 20:57
Arema FC Siap Memutus Tren Negatif di Kandang Borneo FC
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija tak risau dengan rekor buruk timnya kala bertandang ke kandang Borneo FC, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC tersebut justru optimistis anak asuhnya bisa mengguratkan sejarah baru, pada lawatan kali ini.

"Memang, kami punya catatan yang tak terlalu bagus di sana. Namun, seperti saya katakan sebelumnya, ini waktunya kami untuk bisa menghentikan catatan buruk ini," kata Milomir Seslija.

"Kami harus berpikir positif dan ini saatnya bagi kami untuk bisa mencatatkan sejarah baru," sambungnya.

Arema akan menghadapi Borneo pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05) besok.

Pada pertandingan pertama mereka, kedua tim ini sama-sama gagal meraih hasil apik. Menjamu Bhayangkara FC, Borneo hanya mampu bermain imbang 1-1. Sementara, Arema -yang bermain pada laga pembuka kompetisi, kontra PSS Sleman- harus rela menelan kekalahan. Pada pertandingan yang juga disiarkan langsung Indosiar ini, mereka kalah dengan skor 1-3.

Apa langkah Milomir Seslija agar anak asuhnya bisa mendapat hasl positif di kandang Borneo FC? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Persiapan Matang

Lebih lanjut, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- memastikan timnya tak sekadar bertekad memutus tren negatif di kandang Borneo. Pelatih asal Bosnia ini menegaskan bahwa anak asuhnya telah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menyongsong pertandingan tersebut.

"Kami sudah menyiapkan diri dengan sangat baik. Sebelum berangkat ke Samarinda, kami sudah berlatih dengan intensitas tinggi. Semua hal sudah kami siapkan sebelum berangkat," kata Milo.

"Kami juga sudah menganalisis permainan mereka. Kami sudah menyiapkan juga apa yang akan dilakukan untuk bisa meredam permainan mereka," sambungnya.

2 dari 2

Siapkan Kejutan

Bukan hanya menyiapkan diri meredam kekuatan Borneo, Milo menyebut bahwa timnya juga sudah menyiapkan kejutan. Kejutan ini, sambung pelatih berusia 54 tahun tersebut, disiapkan untuk bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa kejutan tersebut. Namun, yang pasti, ada hal baru yang akan kami lakukan pada pertandingan ini," ujar Milo.

"Semoga, dengan segala persiapan ini, kami bisa meraih hasil bagus," tandasnya.