FOLLOW US:


Arema FC Tunggu Surat Resmi PT LIB

02-10-2018 13:00
Arema FC Tunggu Surat Resmi PT LIB
Sudarmaji © Dani Rizki

Arema FC tak mau banyak berkomentar terkait beredarnya kabar Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kembali digulirkan pada akhir pekan ini. Pasalnya, mereka mengaku belum menerima surat resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, beredar surat dari PSSI pada PT Liga untuk kembali menggelar kompetisi pada akhir pekan ini. Surat bernomor 4302/UDN/1958/X-2018 tersebut ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Saat ini kami masih belum mau berkomentar banyak tentang kompetisi yang bakal dimulai lagi pada akhir pekan ini. Sejauh ini, belum ada surat resmi ke klub, termasuk ke Arema, mengenai kepastian ini," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pada Bola.net, Selasa .

Menurut Sudarmaji, ia memang sudah mengetahui dari sejumlah pesan berantai bahwa PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru, sebagai operator kompetisi, untuk menggelar lagi kompetisi mulai akhir pekan ini. Namun, pria berusia 42 tahun tersebut menegaskan bahwa hal ini bukanlah sebuah patokan untuk mengambil sikap.

"Kami tetap menunggu dulu surat dari PT Liga. Ini yang akan kami jadikan pegangan dalam mengambil sikap," tuturnya.

Sudarmaji menyebut bahwa jika memang benar Liga 1 akan digulirkan lagi mulai akhir pekan, Arema FC tak risau. Arema FC telah bersiap untuk menggelar laga kontra Persebaya Surabaya.

"Semua sudah kami siapkan. Mungkin nanti tinggal pemantapan saja. Namun, semua masih menunggu surat resmi dulu," ucapnya.