FOLLOW US:


Arema FC Waspadai Ketajaman Bruno Silva

02-11-2018 20:59
Arema FC Waspadai Ketajaman Bruno Silva
Bruno Silva © PSIS Semarang official Instagram

Arema FC memberi perhatian khusus bagi keberadaan Bruno Silva di kubu PSIS Semarang, yang akan dihadapi pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Klub berlogo singa mengepal ini menilai hadirnya Silva bakal mendatangkan ancaman bagi benteng pertahanan mereka.

"Bruno Silva adalah pemain yang harus kita waspadai pada pertandingan ini," ujar penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, pada Bola.net.

"Ia sangat berbahaya. Kemampuannya bagus," sambungnya.

Selain keberadaan Silva, ada lagi yang diwaspadai Dian -sapaan karib Hardianto- dari PSIS Semarang. Hal tersebut, menurut pemain berusia 24 tahun ini, adalah meningkatnya performa Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

"Saat ini, sama seperti Arema, mereka juga sedang meningkat. Ini yang juga harus kita antisipasi," tutur Dian.

"Yang pasti, kami harus bekerja keras," sambung eks penggawa Persela Lamongan tersebut.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (04/11) mendatang.

Sementara itu, selain Bruno Silva, Dian juga keberadaan eks penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo, di kubu PSIS Semarang. Pemain asal Lamongan ini mengaku paham betul kemampuan Jokri -sapaan Joko Ribowo- yang di atas rata-rata.

Namun, hal ini tak membuat Dian gentar. Bahkan, ia menegaskan tekad untuk mencetak gol pada pertandingan ini.

"Saya tahu Mas Joko adalah kiper yang sangat bagus. Saya pun kenal baik dengannya. Namun, besok saya akan tampil profesional dan mencoba mencetak gol ke gawangnya," tandasnya.