FOLLOW US:


Arema Kembali Menang, Joko Susilo Bersyukur

26-10-2017 05:50
Arema Kembali Menang, Joko Susilo Bersyukur
Joko Susilo © wearemania.net

Bola.net - Sukses anak asuhnya memenangi laga kontra Gresik disambut rasa syukur oleh Joko Susilo. Pelatih Arema FC ini mengaku senang dengan kembalinya tim yang ia besut ke jalur kemenangan.

"Kami bersyukur pada Tuhan atas kemenangan ini," ujar Joko Susilo.

"Kami juga ucapkan terima kasih pada Aremania yang setia mendukung kami," sambungnya.

Namun, kendati menang, Joko Susilo masih menyimpan sejumlah catatan terkait permainan timnya. Salah satu catatan pelatih yang karib disapa Gethuk ini adalah kerap gagalnya para penggawa Arema dalam memanfaatkan peluang yang didapat.

"Saya paham dengan kondisi ini. Kami akan siapkan lagi tim untuk pertandingan selanjutnya, agar lebih baik lagi," tuturnya.

Arema FC sukses memungkasi raihan negatif mereka dengan kemenangan kala menjamu Gresik United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu , klub berlogo singa mengepal ini menang dengan skor 2-0. Dua gol Arema pada laga ini dicetak Arthur Cunha dan Cristian Gonzales.

Sementara itu, rasa syukur yang sama juga dilontarkan Adam Alis. Namun, kendati bersyukur atas kemenangan ini, gelandang Arema tersebut menilai mereka bisa menang dengan skor lebih besar lagi dalam laga ini.

"Namun, kiper mereka bermain sangat bagus pada pertandingan ini," tandasnya.