FOLLOW US:


Dikalahkan Arema FC, Pelatih Gresik United Tetap Puas

26-10-2017 05:05
Dikalahkan Arema FC, Pelatih Gresik United Tetap Puas
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya kala menghadapi Arema FC tak membuat Hanafi sepenuhnya kecewa. Pelatih Gresik United ini mengaku tetap bangga dengan penampilan para pemainnya pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Babak pertama, kami kecolongan dua gol. Namun, kami tetap semangat," ujar Hanafi.

"Meski kami sudah dipastikan terdegradasi, kami tetap bermain dengan semangat tinggi," imbuhnya.

Hanafi menyebut anak asuhnya telah bermain sesuai dengan yang ia mau. Bahkan, beberapa kali, Sasa Zecevic dan kawan-kawan mampu mengancam gawang tuan rumah.

"Seperti saya bilang sebelumnya, kita akan banyak melakukan counter. Kita sudah berhasil dengan banyaknya peluang yang didapat," tuturnya.

Sebelumnya, Gresik United menelan kekalahan kala bertamu ke kandang Arema FC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu , Laskar Joko Samudro kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Arema yang bersarang ke gawang Satria Tama pada laga ini dicetak Arthur Cunha dan Cristian Gonzales.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, Satria Tama mengaku timnya telah berupaya maksimal. Para pemain muda Gresik, menurut pemain berposisi penjaga gawang ini, telah menunjukkan semangat juang tinggi.

"Mengenai hasil, menurut saya, masalah rejeki atau tidak. Terpenting, kami sudah berusaha maksimal," tandasnya.