FOLLOW US:


Arema Ogah Pandang Bhayangkara Sebelah Mata

25-07-2019 18:35

 | Serafin Unus Pasi

Arema Ogah Pandang Bhayangkara Sebelah Mata
Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Anderson Sales ke gawang Bali United pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03). © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Milomir Seslija membeber mengungkap analisisnya soal kekuatan Bhayangkara FC, yang menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema ini menyebut bahwa The Guardian -julukan Bhayangkara- bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Mereka lawan yang bagus dan berpengalaman," ucap Milomir Seslija, Kamis (25/07).

"Mereka punya pemain-pemain yang bagus, terutama para pemain lokal mereka. Tak perlu dibeber lagi bagaimana kekuatan mereka," sambungnya.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija- Bhayangkara pun memiliki gaya bermain khas. Skuad besutan Angel Alfredo Vera tersebut cenderung untuk bermain direct.

"Mereka juga kemungkinan bakal mengajak kami untuk bermain lambat," tuturnya.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Dalam pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama harus menelan kekalahan. Arema kalah saat bertandang ke markas Madura United. Sementara, Bhayangkara harus bertekuk lutut kala menjamu Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sebelas klasemen sementara Shopee Liga 1 musim 2019 dengan raihan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Bhayangkara berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 15 poin dari 10 pertandingan.

Bagaimana kondisi Arema jelang menghadapi Bhayangkara? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Dalam Kondisi Prima

Menurut Milo, jelang pertandingan ini, timnya berada dalam kondisi prima. Hamka Hamzah dan kawan-kawan, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, siap tempur jelang menjamu Bhayangkara.

"Dalam empat pertandingan terakhir, kami memiliki catatan bagus, tiga kali menang dan sekali kalah. Kekalahan itu pun tak membuat kami risau karena kami bisa tampil lebih baik dari mereka," papar Milo.

"Kami siap untuk menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

2 dari 2

Siap Kerja Keras

Milo menambahkan, timnya sama sekali tak boleh mengendurkan permainan mereka pada laga kontra Bhayangkara. Mereka, sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut, harus tetap bekerja keras pada pertandingan ini.

"Saya bersyukur para pemain pun sadar dan sepakat dengan hal ini," kata Milo.

"Mereka menunjukkan tanggung jawab untuk bekerja keras agar tim ini bisa kembali ke jalur kemenangan," ia menandaskan.