FOLLOW US:


Aremania Siap Dukung Arema di Malaysia

04-04-2012 12:15

 | Andrew Barisic

Aremania Siap Dukung Arema di Malaysia
Penggawa Arema tak akan sendirian di Malaysia © Media Officer Arema

Bola.net - Perjuangan Arema Indonesia di laga ketiga AFC Cup menghadapi Kelantan FA dipastikan tak akan sendiri, hal itu setelah adanya dukungan langsung dari Aremania Balikpapan.

Sekitar 30 puluh Aremania datang khusus dari Balikpapan ke Malaysia untuk memberi dukungan kepada Andrew Barisic dan kawan-kawan pada pertandingan yang akan digelar di Sultan Mohamad IV Stadium.

Menurut Media Officer Arema, Noor Ramadhan, Aremania yang datang langsung ini tak sekedar memberi dukungan, mereka juga membawa pesan spirit kepada Arema dan Aremania.

Seperti yang tertulis dalam kaos yang mereka kenakan, mereka mengklaim diri sebagai Aremania netral, mereka tidak ingin terjebak dalam pengkotak-kotakan isu dan kepentingan.

"Kami hanya ingin mendukung arema, apapun kondisinya," ujar salah seorang Aremania Afifudin Wajib.

Perjuangan Aremania dari Balikpapan ini cukup berat, karena mereka sempat salah tujuan, sebelumnya mereka mengira pertandingan akan digelar di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur. Namun, ternyata pertandingan digelar di kandang Kelantan.

Aremania Balikpapan yang bakal bergabung dengan Komunitas Aremania Malaysia tersebut akhirnya kembali melanjutkan perjalanan ke Kelantan dengan waktu tempuh kereta api selama 12 jam.



Aremania yang berfoto bersama beberapa ofisial Arema (c) MO-Arema


Aremania "Netral" bersiap dukung Arema (c) MO-Arema
  (arema/end)