FOLLOW US:


Awal Februari, Tenggat Perburuan Pemain Asing Arema

13-01-2020 23:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Awal Februari, Tenggat Perburuan Pemain Asing Arema
Ruddy Widodo © Fitri Apriani

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, angkat bicara soal proses perburuan dua pemain asing yang dilakukan timnya pada bursa transfer jelang musim 2020. Menurutnya, dua pemain asing tersisa akan bergabung sedikit lebih lambat dibanding rekan-rekannya yang lain.

Menurut Ruddy, saat ini, Arema sedang berusaha mencari sosok pemain asing untuk mengisi dua slot tersisa. Kemungkinan, baru pada Februari mendatang upaya ini akan berbuah hasil.

"Untuk pemain asing kan kami menyesuaikan transfer windows," ucap Ruddy.

"Bukan hanya jendela transfer di Indonesia, tapi juga di negara-negara sekitar," sambungnya.

Sebelumnya, untuk dua posisi tersebut, Arema kerap dikaitkan dengan nama Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douasel. Bauman disebut bakal mengisi posisi second striker, sedangkan N'Douasel dikabarkan bakal diplot sebagai ujung tombak serangan Arema.

Ruddy sendiri tak secara tegas memastikan apakah betul duet tersebut yang dibidik timnya. Manajer berusia 48 tahun ini hanya menyebut bahwa semua pemain yang direkrut pada bursa transfer musim ini merupakan rekomendasi tim pelatih.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siapkan Rencana Cadangan

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa tim pelatih dan manajemen Arema pun tak mau gegabah dalam proses perburuan ini. Selain membidik buruan utama, mereka pun menyiapkan sejumlah rencana jika ada bidikan yang meleset.

"Tentu kami sudah menyiapkan rencana cadangan jika rencana ini meleset," kata Ruddy.

"Mungkin, jika nanti sampai awal Februari belum ada titik terang, kami akan mengalihkan bidikan," sambungnya.

Menurut Ruddy, kendati sudah menyiapkan sejumlah rencana, ia berharap Arema segera mendapat kepastian. Kepastian ini, akan memudahkan mereka untuk menentukan rencana mana yang akan digunakan pada bursa transfer ini.

"Kami harap awal Februari sudah ada kepastian ini," Ruddy menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)