FOLLOW US:


Bagi Musafri Manajemen Persebaya Lebih Punya Itikad Baik

16-08-2013 16:37
Bagi Musafri Manajemen Persebaya Lebih Punya Itikad Baik
TA Musafri saat berbaju Perseman. Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Peribahasa 'Lepas dari mulut Harimau masuk mulut Buaya' sepertinya tidak berlaku bagi TA Musafri. Baginya manajemen Persebaya Surabaya lebih beritikad baik ketimbang manajemen Perseman Manokwari.

Ya, peribahasa tersebut sebenarnya merupakan gambaran dari hijrahnya eks striker timnas itu ke Persebaya. Tak digaji selama lima bulan di Perseman, ia malah berani pindah ke Persebaya yang gaji pemainnya tertunggak tiga bulan.

"Total lima bulan kalau di Perseman. Selama gabung mereka itu, saya hanya terima 10 persen dari DP yang dijanjikan 25 persen dari kontrak saya," ungkap Musafri pada Bola.net, Jumat sore (15/8) di Mess Karang Gayam.

Namun begitu, menurutnya manajemen klub berlogo Buaya itu lebih baik ketimbang Perseman.

"Saya rasa semua klub bermasalah dengan keuangan. Saya juga belum tahu permasalahan sebenarnya di Persebaya. Tapi bagi saya mungkin Persebaya lebih baik dan tidak parah daripada yang lainnya. Manajemennya saya lihat lebih punya itikad baik," terangnya.

Meski begitu, Musafri berharap kepercayaannya kepada manajemen Persebaya akan dibalas dengan hal yang baik pula. "Karena sama-sama percaya itu lah saya sepakat untuk gabung di sini," tandasnya.