FOLLOW US:


Bajul Ijo Belum Mau Permanenkan Han Ji Ho

05-06-2013 17:30
Bajul Ijo Belum Mau Permanenkan Han Ji Ho
Han ji Ho saat membela Persibo © blokbojonegoro.com
Bola.netBola.net - Meski mengakui Han Ji Ho sebagai pemain berkualitas, Ibnu Grahan masih belum mau mengajukannya untuk diikat kontrak oleh manajemen Persebaya Surabaya.

Sudah dua pekan ini gelandang yang sudah mengajukan surat keluar dari Persibo Bojonegoro ini berlatih bersama skuad Green Force. Akan tetapi belum ada tanda-tanda ia akan segera di kontrak permanen Persebaya. "Secara teknik, Han Ji Ho bagus dan pemain berkualitas," kata Ibnu, Rabu (5/06).

"Tapi prioritas kita ada di lini belakang dan kiper. Untuk midfielder bisa menyusul," sambung mantan gelandang Persebaya di era 90-an ini.

Ya, lini belakang tim berjuluk Bajul Ijo itu kini memang compang-camping semenjak ditinggalkan Erol Iba, Hari Saputra, Dany Saputra dan Rivelino Ardiles. Persebaya juga hanya memiliki dua penjaga gawang semenjak Dedy Iman juga memutuskan hengkang.

Ibnu kini lebih memprioritaskan pemain berposisi sesuai dengan yang dibutuhkannya untuk diseleksi. Dalam latihan pagi tadi terlihat mantan bek Arema IPL, Hery Prasetyo mulai mencoba menarik minat sang pelatih.

"Untuk Hery, kita pantau dia dalam dua sampai tiga hari ke depan. Baru kita bisa tentukan apakah dia layak kita rekrut atau tidak," tambah Ibnu.