FOLLOW US:


Bali United Siap Curi Poin di Kandang Semen Padang

24-08-2017 14:04
Bali United Siap Curi Poin di Kandang Semen Padang
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Melawat ke kandang Semen Padang tak membuat jeri Bali United. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menegaskan tekad mereka untuk tak pulang dengan tangan hampa pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Kami ingin mendapat poin di sini," ujar Pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Menurut Widodo, tak bakal mudah bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Pasalnya, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- bukan tim yang mudah dikalahkan begitu saja. Apalagi, mereka bakal bermain di kandang sendiri.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa meraih poin di sini," tuturnya.

Tantangan Bali United pada laga ini bakal kian berat. Pasalnya, mereka tak akan diperkuat sejumlah pemain. Marquee player mereka, Nick Van Der Velden dan Abdul Rahman Sulaeman harus absen akibat akumulasi kartu.

"Sementara Stefano Lilipally juga absen karena ada keperluan," papar Widodo.

Namun, kondisi ini tak membuat Widodo kehilangan optimismenya. Ia mengaku peluang timnya menang pada laga ini masih terbuka lebar.

"Tidak ada tim yang super, ada yang dikalahkan dan ada yang mengalahkan," tukasnya.

Bali United bakal menantang Semen Padang pada laga pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis .

Serdadu Tridatu, saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Semen Padang masih berada di posisi ke-12 klasemen sementara usai mengumpulkan 26 angka dalam 19 pertandingan.

Sementara itu, pemain belakang Bali United, Hasim Kipuw, menegaskan kesiapan timnya melakoni laga ini. Ia yakin, dengan persiapan yang dilakoni selama ini, Bali United bisa meraih target mereka.

"Minimal kami bisa bermain seri di Padang," tandasnya.