FOLLOW US:


Balik ke Klub, Trio Timnas Indonesia Antusias Main di Piala Presiden 2019

28-03-2019 08:48
Balik ke Klub, Trio Timnas Indonesia Antusias Main di Piala Presiden 2019
Greg Nwokolo. © Bola.com/Aditya wany

Bola.net - Tugas membela Timnas Indonesia baru saja usai dijalankan oleh Greg Nwokolo, Andik Vermansah dan Zulfiandi. Kini, mereka sudah kembali ke klubnya yakni Madura United. Tantangan di Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar pun sudah menanti.

Madura United sendiri memastikan lolos ke babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pada babak delapan besar, Madura akan menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Zulfiandi, Andik, dan Greg, baru saja menunaikan tugas di Timnas Indonesia yang bertandang ke Myanmar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Senin (25/3/2019). Laga uji coba internasional itu berakhir dengan skor 2-0 untuk Indonesia.

Rencananya, ketiga pemain tersebut akan mulai bergabung dalam latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, sore ini, Rabu (27/3/2019). Zulfiandi termasuk pemain yang ingin segera bertanding mengingat dia tidak diturunkan saat melawan Myanmar.

“InsyaAllah, kami akan bersama-sama gabung tim untuk persiapan lawan Persela (Lamongan) Minggu ini. Motivasinya pasti ingin membawa Madura United lolos ke fase selanjutnya. Kalau tim ini berprestasi, pemainnya juga berprestasi,” kata Zulfiandi.

1 dari 1

Greg Nwokolo Ingin Cetak Gol

Demikian halnya dengan kapten Madura United, Greg Nwokolo. Striker berusia 33 tahun itu kian termotivasi setelah rampung membela Timnas Indonesia. Dia berhasil mencetak satu gol saat menang dua gol tanpa balas atas Myanmar.

“Gol itu jadi motivasi bagi aku untuk membantu Madura United lolos. Tapi saya masih harus cek kondisi ini,” ungkap pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu.

Pemain sayap Madura United, Andik Vermansah juga tidak sabar ingin segera kembali merumput bersama klubnya. Pemain berusia 27 tahun itu bertekad membawa Madura United mengalahkan Persela di babak 8 besar.

“Saya ingin sekali gabung cepat dengan tim. Saya ingin membantu tim ini berprestasi di Piala Presiden, apalagi saya baru pertama kali berlaga di turnamen ini,” ucap mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Sumber: Bola.com