FOLLOW US:


Persebaya Waspadai Gelandang Jebolan Genoa Milik Tira Persikabo

28-03-2019 05:05
Persebaya Waspadai Gelandang Jebolan Genoa Milik Tira Persikabo
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Tira Persikabo, Louisse Essengue Eloumu Parfait menjadi satu diantara pemain yang diwaspadai Persebaya Surabaya pada pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Essengue Parfait adalah pemain asing Tira Persikabo yang berasal dari Kamerun. Ia merupakan jebolan klub Serie A Italia, Genoa. Namun, musim lalu ia bermain untuk klub Macedonia Utara, Sileks FC.

"Kalau saya lihat secara tim, individu-individu Tira semuanya bagus, di samping Osas (Saha), (Essengue) Parfait, kemudian ada Ciro (Henrique), kemudian stiker ada (Loris) Arnaud," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Belum lagi yang di belakang ada Abduh (Lestaluhu) yang rajin naik. Semuanya berkualitas, Wawan (Febrianto) juga cukup menyulitkan, saya tau dia," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pantang Diremehkan

Dengan komposisi yang dimiliki oleh Tira Persikabo, Djanur menegaskan bahwa tim berjuluk The Young Warriors tersebut tidak boleh dianggap remeh oleh Ruben Sanadi dan kawan-kawan.

"Semuanya secara tim bagus, tidak ada kata kita untuk menganggap enteng mereka," tegas Djanur.

Sementara, pertandingan Persebaya melawan Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Jumat (29/03) besok. Kedua tim akan berebut tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2019.