FOLLOW US:


Banding Bonek FC Diabaikan Mahaka

27-10-2015 09:32
Banding Bonek FC Diabaikan Mahaka
Rahmad Sumanjaya © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Upaya banding yang telah dilakukan Bonek FC atas hukuman Rp 150 juta karena melakukan aksi walk out (WO), nampaknya ditolak oleh Komisi Disiplin (Komdis) dari Mahaka Sports. Sebab sampai dengan saat ini tak ada jawaban dari banding tersebut.

Versi manajemen Bonek FC, pihak Mahaka Sports seharusnya sudah memberikan jawaban terkait upaya banding tersebut, sebelum mereka membagikan hadiah kepada seluruh pemenang turnamen Piala Presiden 2015. Namun hingga saat ini tak ada pengumuman resmi terkait hal yang dimaksud itu.

"Kata Pak Gede belum diumumkan keputusannya. Di luar keputusan banding, hukuman itu tetap berlaku. Jadi seolah-olah banding itu tak ada artinya. Kami tetap bersalah dan dihukum Rp 150 juta," ucap sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya.

Rahmad mengatakan bahwa denda itu sudah dibayar oleh manajemen Bonek FC. Sudah dibayar. Kan dipotong dari match fee turnamen. Kita dikasih uang Rp 200 juta, lalu denda Rp 150 juta. Jadi kita cuma dapat sisanya, yakni Rp 50 juta," kelakar pria berkacamata tersebut. Selain itu, aksi WO mereka juga berdampak pada kerugian lain.

"Dari rating TV, kami seharusnya bisa dapat ratusan juta. Tapi tidak dapat karena WO itu tadi," ungkap Rahmad.