FOLLOW US:


Banyak Pemain Bolos Latihan, GU Terapkan Sanksi Pangkas Gaji?

13-03-2014 09:09

 | Jeky Pasarela

Banyak Pemain Bolos Latihan, GU Terapkan Sanksi Pangkas Gaji?
Gresik United © Widojo
Bola.netBola.net - Aturan ketat ditetapkan pada pemain Gresik United. Kabarnya, bagi pemain yang bolos latihan selama sehari, gaji mereka akan dipotong Rp 1 juta. Aturan ini berlaku kelipatan sesuai dengan jumlah hari di mana sang pemain itu absen berlatih.

Pada hari pertama berlatih, Senin (10/3) lalu, sebanyak lima pemain bolos latihan. Mereka adalah Otavio Dutra, Elthon Maran, Jeky Pasarela, Legimin Raharjo, dan Fajar Handika. Kini, dari lima pemain itu, tinggal satu pemain yang belum bergabung, yakni Jeky Pasarela.

Menurut pelatih Agus Yuwono, Jeky masih berada di kota asalnya, Padang. Agus juga menyampaikan bahwa Jeky sudah menyampaikan izin kepada pelatih.

"Jeky sudah izin. Dia masih di Padang ada urusan keluarga," kata pelatih asal Malang ini ketika ditanya tentang alasan Jeky absen mengikuti latihan.

Sayang, ketika ditanya mengenai hukuman pemotongan gaji kepada pemain yang bolos latihan, Agus cenderung mengelak. Ia mengaku akan menyampaikan masalah ini ke manajemen Laskar Joko Samudro. "Nanti akan saya sampaikan ke manajemen," kata Agus singkat.