FOLLOW US:


Baru Operasi Jantung, Iwan Setiawan Paksakan Diri ke Madura

13-10-2017 21:12
Baru Operasi Jantung, Iwan Setiawan Paksakan Diri ke Madura
Iwan Setiawan © Pusamania Borneo FC

Bola.net - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan secara mengejutkan datang ke Madura untuk mendampingi Flavio Junior dan kolega. Padahal mantan pelatih Persebaya Surabaya itu baru saja menjalani operasi penyempitan pembuluh darah.

Menurut Iwan, kedatangannya ke Madura sebenarnya sedikit dipaksakan karena tidak ingin membiarkan anak asuhnya berjuang sendiri. Padahal ia sempat dicegah oleh dokter yang menanganinya agar tidak meninggalkan rumah sakit.

"Jujur aja kemarin tiga hari yang lalu saya operasi, jujur aja dokter hari ini bilang saya belum boleh pergi. Tapi demi flavio, saya bilang sama dokter, saya ingin pergi ke Madura," ungkap Iwan usai pertandingan.

"Alhamdulillah dokter lihat data dari ICU, karena sehari setelah operasi saya di ICU, datanya bagus semua, akhirnya dokter memperbolehkan pergi ke Madura," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Diluar itu, pelatih yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial tersebut menegaskan bahwa kedatangannya ke Madura sebagai bentuk loyalitasnya kepada Borneo FC. Apalagi yang hadapi adalah tim sebagus Madura United.

"Jadi intinya karena loyalitas, rasanya gak tega lihat pemain berjuang sendirian karena kita tahu ini pertandingan yang berat di Madura, ini tim yang bagus," tegasnya.