FOLLOW US:


Begini Pengorbanan Pelatih PSIS Semarang Demi Menunggu Kelanjutan Shopee Liga 1

12-01-2021 21:13

 | Serafin Unus Pasi

Begini Pengorbanan Pelatih PSIS Semarang Demi Menunggu Kelanjutan Shopee Liga 1
Dragan Djukanovic © Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sudah banyak berkorban untuk menunggu kelanjutan Shopee Liga 1 2020/21. Juru taktik asal Serbia tersebut bahkan rela melewatkan kesempatan untuk melatih klub luar negeri.

Di tengah ketidakpastian kompetisi di Indonesia, Dragan sebenarnya mendapat tawaran untuk berkarir di Malaysia dan India. Total, ada tiga klub yang menggodanya untuk pergi.

Namun, kesempatan itu dia tolak karena masih ingin menunggu kelanjutan kompetisi di Indonesia. Termasuk menghormati manajemen PSIS Semarang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

”Saya telah menolak 3 tawaran karena saya tidak ingin membohongi orang-orang hebat dari manajemen PSIS,” kata Dragan Djukanovic dalam pesan whatsapp kepada Bola.net.

Terutama CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang menurutnya adalah sosok fenomenal yang terus berjuang untuk membuat Laskar Mahesa Jenar semakin berkembang dan berprestasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Hampir Hilang Kesabaran

Hanya saja, Dragan berharap kompetisi di Indonesia segera digulirkan karena dia merasa sudah cukup lama vakum dari aktivitas sepak bola. Dan pengalaman itu menjadi yang pertama dalam karirnya.

”Saya seorang profesional dan saya hidup dari sepak bola dan sangat sulit seperti ini,” lanjut Dragan.

”Saya berharap akhirnya kita akan segera mulai karena kesabaran benar-benar habis,” tandas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)