FOLLOW US:


Pertemuan PT LIB dengan Pemilik Klub Tak Jadi Digelar 22 Januari, Ini Tanggal Barunya

12-01-2021 18:27

 | Serafin Unus Pasi

Pertemuan PT LIB dengan Pemilik Klub Tak Jadi Digelar 22 Januari, Ini Tanggal Barunya
Kongres Luar Biasa PSSI © Fitri Apriani

Bola.net - Pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dengan pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 tidak jadi digelar pada 22 Januari 2021. Jadwalnya digeser ke hari Jumat (15/1).

Perubahan jadwal dilakukan LIB karena adanya permintaan dari tim-tim. Mereka ingin agar pertemuan bisa secepatnya dilakukan supaya ada penyelesaian.

"Dipercepat ke 15 Januari," ujar Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi Bola.net, Selasa (12/1).

"Klub-klub memberikan masukan ke kami agar segera ada solusi soal perkembangan terkini," katanya menambahkan.

Untuk waktu pertemuan, Akhmad menegaskan tidak ada perubahan. Diskusi dengan peserta Liga 1 akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB, sementara kontestan Liga 2 pukul 16.00 WIB.

"Betul tetap," ucap Akhmad.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Saran PSSI

Pertemuan antara LIB dengan kontestan Liga 1 dan Liga 2 merupakan saran dari PSSI. Saat diskusi nanti, LIB akan menanyangkan kepada klub-klub apakah ingin melanjutkan kompetisi musim 2020 atau tidak.

Hasil dari pertemuan tersebut lalu akan dilaporkan LIB kepada PSSI. Induk sepak bola di Tanah Air itu kemudian bakal membahasnya dalam rapat Komite Eksekutif (Exco).

Dalam mengambil putusan saat rapat Exco nanti, PSSI tak hanya mempertimbangkan hasil pertemuan LIB dengan klub-klub. Situasi terkini COVID-19 di Tanah Air juga jadi acuan.

(Bola.net/Fitri Apriani)