FOLLOW US:


Bejo Berharap Persebaya Segera Punya Pelatih Baru

15-08-2019 22:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Bejo Berharap Persebaya Segera Punya Pelatih Baru
Bejo Sugiantoro © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro merasa sangat bertanggung jawab atas kekalahan telak Green Force di markas Arema FC. Sebab, upayanya untuk mengangkat performa tim Kota Pahlawan tidak membuahkan hasil.

Persebaya dikalahkan Arema 4-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8). Kekalahan tersebut juga menjadi yang terbesar pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

”Di luar perkiraan, saya emban kekalahan ini, akan saya pertanggung jawabkan kepada manajemen,” kata Bejo Sugiantoro usai pertandingan.

Sehingga Bejo berharap manajemen Persebaya segera mendatangkan pelatih anyar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Terlebih, putaran pertama bakal segera berakhir.

”Mudah-mudahan manajemen secepatnya mendatangkan pelatih baru supaya tahu pemain mana yang harus dirotasi di putaran kedua, untuk secepatnya,” tegas Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bejo sendiri sebenarnya sudah mengantongi beberapa pemain yang dinilai layak dievaluasi pada bursa transfer paruh musim. Tetapi dia tetap menunggu kedatangan pelatih anyar.

”Kalau saya sebagai karteker mungkin nanti akan memberi masukan kepada manajemen,” lanjut Bejo.

Sehingga dia juga memilih merahasiakan nama-nama pemain yang menurutnya layak untuk didepak dari skuat pada putaran kedua nanti.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)