FOLLOW US:


Bek Persela Tak Keberatan Dapat Libur Singkat

19-06-2017 23:43
Bek Persela Tak Keberatan Dapat Libur Singkat
Persela Lamongan © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Bek Persela Lamongan, M. Zainal Haq tak keberatan meski dapat jatah libur cukup singkat pada lebaran tahun ini. Sebab, Zainal masih harus berjibaku bersama rekannya di lapangan untuk mengikuti program tim.

Pemain kelahiran Sidoarjo ini hanya mendapat waktu libur kurang lebih satu minggu. Pasalnya, manajemen Persela akan meliburkan tim pada, Rabu (21/6) mendatang dan akan kembali ke Lamongan seminggu setelahnya.

Menurut Zainal, apa yang dilakukan oleh tim pelatih adalah demi kebaikan tim. Bagaimanapun, pemain harus mengikuti latihan yang sudah diprogramkan. Itu juga agar kondisi fisik pemain tidak turun.

"Iya, kebanyakan tim lain sudah pada libur tapi Persela masih latihan hari Kamis (22/6) baru libur, supaya kondisi fisik kita tidak turun makanya kita masih latihan," ungkap Zainal.

Sebagai pemain profesional, Zainal sadar bahwa dirinya dituntut untuk melakukan apapun yang dikehendaki tim. Meskipun waktu libur yang diberikan cukup sedikit tentu harus diterima dengan lapang dada.

"Sebagai pemain profesional harus di jalani. Kalau sudah waktunya latihan harus latihan," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya itu. (top/asa)