FOLLOW US:


Pelatih PSIS Semarang Ngebet Ingin Segera Gelar Persiapan

23-02-2021 15:18

 | Gia Yuda Pradana

Pelatih PSIS Semarang Ngebet Ingin Segera Gelar Persiapan
Dragan Djukanovic © Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, ingin segera menggelar persiapan menyambut turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Kata dia, sebisa mungkin, latihan dimulai pada akhir Februari.

Persiapan harus segera dilakukan karena kompetisi vakum hampir setahun. Sehingga untuk mengembalikan kondisi pemain menjadi ideal butuh waktu yang relatif lama.

”Sesegera mungkin (latihan digelar), karena kami butuh periode yang panjang untuk persiapan,” kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

”Kita perlu memulai latihan minimal pada akhir Februari,” mantan juru taktik Borneo FC tersebut menambahkan.

”Pemain memiliki nol kemungkinan ketika kita berbicara tentang fisik dan mereka membutuhkan latihan serius untuk persiapan,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Prioritaskan Kompetisi

Prioritaskan Kompetisi
Latihan PSIS Semarang © Official PSIS

Namun, nampaknya turnamen pramusim bukan menjadi prioritas Dragan. Pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut justru menatap kompetisi yang kemungkinan digelar bulan Juni mendatang.

”Saya tidak terlalu memikirkan turnamen karena tidak mungkin mempersiapkan tim setelah satu tahun untuk turnamen ini, kami mencari kompetisi di bulan Juni,” jelas Dragan.

”Turnamen ini bagus untuk memiliki beberapa pertandingan dan hanya untuk melihat pemain dan mengambil keputusan tentang pemain muda jika mereka dapat membantu tim di kompetisi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)