FOLLOW US:


Bhayangkara Solo FC Tak Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021

23-02-2021 12:00

 | Gia Yuda Pradana

Bhayangkara Solo FC Tak Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021
© Bhayangkara Solo FC

Bola.net - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji, mengungkapkan target timnya di Piala Menpora 2021. Klub berjuluk The Guardian itu ternyata tak memasang target muluk-muluk.

Indra Kahfi dan kawan-kawan hanya diminta untuk memberikan yang terbaik di setiap laga. Dengan begitu, warga Solo dapat terhibur.

Apalagi, Solo akan menjadi salah satu tuan rumah Piala Menpora yang bakal berlangsung pada 20 Maret hingga 25 April mendatang. Selain Kota Batik, ada juga Bandung, Sleman, dan Malang.

"Kami tidak ingin pasang target tinggi pada gelaran ini," ujar Sumardji, saat dihubungi wartawan.

"Pesan saya untuk anak-anak hanya satu untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pecinta sepak bola yang ada di Solo," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Segera Latihan

Segera Latihan
Sumardji © Bola.net/Fitri Apriani

Bhayangkara Solo FC rencananya akan memulai latihan pada Rabu (24/2) besok, untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Sebagian pemain pun sudah berkumpul di Kota Budaya.

"Sekarang pemain sudah berada di Solo, beberapa pemain. Kemarin kami sudah pindah lapangan latihan dan mess," tutur pria yang juga menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Sidoarjo ini.

"Rencananya Rabu kami akan melakukan latihan di Lapangan Universitas Sebelas Maret (UNS)," imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)