FOLLOW US:


Bertamu ke Palembang, Persiapan Persegres Kurang

04-11-2017 19:15
Bertamu ke Palembang, Persiapan Persegres Kurang
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United kembali dihadapkan pada situasi sulit saat melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu (5/11). Sebab persiapan yang dilakukan oleh punggawa Laskar Joko Samudro kurang maksimal.

"Persegres persiapannya kurang, dalam situasi yang seperti ini, tim dalam keadaan degradasi, jadi persiapannya kurang," ungkap Hanafi dalam jumpa pers, Sabtu (4/11).

Namun demikian pelatih asal Malang, Jawa Timur tersebut menegaskan bahwa Arsyad Yusgiantoro dan kolega tidak kehilangan motivasi. Sebab dalam setiap kesempatan ia selalu memberikan suntikan semangat kepada anak asuhnya.

"Kalau motivasi tetap, saya sampaikan kepada setiap pemain, anda pemain sepak bola, tahun depan juga main sepak bola. Jadi anda tetap harus menampilkan kemampuan sendiri," imbuhnya.

Hanafi juga menegaskan bahwa pasukannya tidak akan kendor menghadapi Sriwijaya FC, pihaknya akan berusaha untuk mencuri poin. Namun ia tetap realistis mengingat Laskar Wong Kito akan bermain di depan pendukungnya.

"Sekarang Sriwijaya main di kandang, jadi mereka akan lebih semangat, tapi kita gak akan kendor, tapi realistis, seri aja bagus untuk Persegres," tegasnya.

Sementara gelandang Persegres, April Hadi akan berusaha tampil maksimal sekalipun timnya sudah terdegradasi musim depan. Sebisa mungkin, ia akan berusaha untuk bisa membawa pulang poin dari Palembang.

"Kami sebagai pemain optimis,kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan," pungkasnya.