FOLLOW US:


Dua Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi COVID-19

22-02-2021 13:05

 | Gia Yuda Pradana

Dua Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi COVID-19
Pemain PSIS Semarang jalani vaksinasi COVID-19 © Official PSIS

Bola.net - Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga, menjalani vaksinasi COVID-19 di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (22/02/2021).

David dan Dewangga mendapat kesempatan disuntik vaksin setelah menerima undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Keduanya masuk dalam daftar perwakilan atlet.

Sebelum disuntik vaksin, ada beberapa prosedur yang harus dilewati David dan Dewangga. Seperti pengecekan suhu, tekanan darah, validasi data dan wawancara.

"Alhamdulillah sudah menerima vaksin. Awalnya deg-degan tapi setelah itu lega karena ndak sakit," kata David dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net.

"Semoga ikhtiar kita bersama lewat vaksin bisa membuat situasi lebih baik dan tentunya kompetisi bisa segera dimulai seperti semula," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan

Harapan
Dua pemain PSIS Semarang jalani vaksinasi COVID-19 © Official PSIS

Hal senanda juga diungkapkan Dewangga, pemain kelahiran Semarang itu menegaskan bahwa vaksinasi aman. Sehingga, kata dia, masyarakat tidak perlu takut disuntik vaksin.

"Sejak divaksin hingga menunggu 30 menit alhamdulillah tidak ada efek samping dan aman," jelas Dewangga.

"Semoga ke depan vaksinasi bisa merata dan nantinya kehidupan dan kompetisi sepak bola bisa normal seperti sebelum Covid-19," tandasnya.

Setelah disuntik vaksin di Kantor Gubernur Jawa Tengah, David dan Dewangga dijadwalkan akan menjalani vaksinasi tahap kedua 8 Maret mendatang. Tempatnya di RSUD Tugurejo, Semarang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)