FOLLOW US:


Boaz Dinilai Bakal Jadi Aktor Utama Persipura Kala Jamu Arema FC

22-09-2018 02:51
Boaz Dinilai Bakal Jadi Aktor Utama Persipura Kala Jamu Arema FC
Boaz Solossa © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Makan Konate membeber penilaiannya ihwal kekuatan Persipura Jayapura, yang akan menjadi lawan timnya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Gelandang Arema FC ini menilai Boaz Solossa masih menjadi aktor utama permainan tim Mutiara Hitam.

"Di Persipura ada sosok Boaz Solossa. Ia akan menjadi pemimpin timnya pada pertandingan ini," ujar Konate, pada Bola.net.

"Selain itu, ada juga Imanuel Wanggai, Addison Alves, dan Hilton Moreira. Mereka semua sosok pemain berkualitas," sambungnya.

Konate menambahkan, pada pertandingan ini, Persipura sedikit lebiuh diunggulkan ketimbang Arema. Pasalnya, skuat besutan Amilton Silva de Oliveira tersebut akan bermain di kandang mereka sendiri.

Namun, Konate mengaku tak kehilangan optimisme. Pemain asal Mali ini menegaskan keyakinannya mampu mendapat poin absolut pada pertandingan tersebut.

"Saya percaya dengan kemampuan tim kami," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu .

Lebih lanjut, Konate menyebut ada beberapa hal yang harus dilakukan timnya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Yang utama, menurut pemain berusia 26 tahun ini, adalah tetap fokus sejak awal sampai laga usai.

"Selain itu kami juga harus kerja keras. Insyaallah, kami bisa melanjutkan hasil bagus dari pekan lalu," tandasnya.